'Kamu Harus Keluar' Creepy Story

by 05.39 0 komentar
Aku tinggal disebuah rumah dikawasan yang cukup sepi, tetapi dipagi hari aku dapat melihat banyak orang berolahraga membawa peliharaannya, aku mempunyai cerita yang cukup menyeramkan . Disuatu malam aku bermimpi seorang nenek tua datang kekamarku dan mencoba menangkapku,aku berteriak memanggil ibuku,Aku pun terbangun 'rupanya hanya mimpi huffttt..'

Aku melihat jam 'rupanya pukul sudah jam 1' aku pun mematikan kipas dan kembali tertidur ,dan mimpi itu terulang lagi ,tetapi kali ini dia tidak mencoba menangkap ku , ia mendekat dan berbisik"ANDA HARUS PERGI KELUAR SEKARANG!"aku terbangun,dan melihat kearah jam rupanya mimpi itu hanya berselang lima menit.

Aku tidak terlalu memikirkan mimpi yang barusan ku alami, akupun mengambil segelas air dan kembali tertidur lelap , dan mimpi itu terulang lagi ,tetapi kali ini perempuan itu mengatakannya dengan berteriak" PERGI KELUAR! PERGI KELUAR! PERGI KELUAR! PERGI KELUAR! " membuat ku takut lalu seketika ia menghilang,aku mencoba untuk bangun dari mimpi ini,ketika aku terbangun rupanya aku sedang berdiri dilorong menuju ruang keluarga,tepat didepan ku aku melihat seorang nenek tua tersenyum , yang mengagetkan adalah ia tidak memiliki mata , seketika aku menangis , nenek tua itu mulai mendekat ,tetapi ia terhenti dan memuntahkan cairan , aku melihatnya ia memuntahkan darah dan dari mulutnya keluar belatung hidup menggeliat,aku berteriak sekencang kencangnya,sambil melangkah mundur dan aku mulai berlari.

Aku berlari kembali kekamar mengunci pintu dan meringkuk ketakutan diatas tempat tidurku ,'apakah aku masih bermimpi',aku menangis sepanjang malam , aku takut untuk menutup mata , mungkin karena lelah menangis aku tertidur sangat pulas, keesokan harinya , dipagi hari aku melihat warga berkerumun didepan rumah ku  ,aku keluar dan betapa kagetnya polisi menemukan sebuah mayat seorang perempuan tua , tergeletak didepan rumahku, keadaanya mengenaskan terdapat 9 luka tusuk diperutnya dan yang lebih parahnya lagi dia tidak memiliki bola mata, polisi pun datang dan memintaiku keterangan, seminggu kemudian polisi telah menangkap pelaku pembunuhan nenek tersebut.


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Keep Support Us ya guys~

Unknown

Developer

I Hope You Enjoy Read This Article , Don't Forget To Comment Guys.

0 komentar:

Posting Komentar